You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Girimekar
Desa Girimekar

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean -- selengkapnya...

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Girimekar Periode 2018 - 2023

Administrator 19 Oktober 2018 Dibaca 863 Kali

Kepengurusan Karang Taruna Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung Resmi dilantik. Acara pelantikan bdi pimpin langsung olek Kepala Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang.

Proses Pelantikan pun berjalan dengan lancar dan hikmat. Pelantikan pengurus karang taruna Desa Girimekar dihadiri olehPengurus Karang taruna Kecamatan Cilengkrang, BPD, LPM, RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pelaksananaan Pelantiakan Karang Taruna Desa Girimekar Masa Bakti 2018 - 2023 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Rayadan diteruskan dengan pengucapan janji pengurus Karang Taruna.

Kepala Desa Girimekar, Wahyudi menghimbau kepada para pengurus Karang Taruna yang dilantik agar bisa menjalankan fungsi masing - masing dengan baik. Selain itu juga Kepala Desa Girimekar menambahkan " Karang Taruna Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada".

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image