You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Girimekar
Desa Girimekar

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean -- selengkapnya...

Rembug Stunting Desa Girimekar

Administrator 22 September 2022 Dibaca 385 Kali

Pemerintah Desa Girimekar melaksanakan agenda rutin yaitu Rembug Stunting tingkat Desa. Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan,  masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

 

Kegiatan  ini turut dihadiri oleh,Ketua PKK Desa Panggungsari, Pendamping Desa, Bidan Desa Pangggungsari, KPM Desa Pangggungsari, Kader Posyandu Sedesa Pangggungsari, Perwakilan Desa Adat, Perwakilan Puskesmas Cilengkrang.

 

Acara dibuka oleh Kepala Desa Girimekar dan Ketua BPD  sembari memaparkan tentang fungsi dari Rembug Stunting ini adalah sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image