You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Girimekar
Desa Girimekar

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean -- selengkapnya...

Desa Girimekar Bekerjsama Dengan Cinta Anak Negeri Menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Administrator 10 Januari 2020 Dibaca 883 Kali

Desa Girimekar Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Cinta anak negeri menggelar Bhakti Sosial pengobatan gratis kepada warga masyarakat girimekar dan jatiendah bertempat di Aula Balai Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Rabu (8/1/2020) yang dimulai dati Jam 09:00 wib sampai 14:30 Wib.

Dalam pengobatan gratis tersebut, Cinta anak negeri memberikan beberapa pelayanan diantaranya, Dokter Umum, Dokter Sendi, Reflexy Kaki yang dibantu 4 Dokter dari Indonesia dan 2 Dokter dari Korea. Selain pengobatan umum gratis, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula potong rambut gratis semuanya bisa dilaksanakan dengan pendaftaran di lokasi Bhakti Sosial.

Kepala Desa Giri Mekar ( Yudi ) menyampaikan kepada wartawan, “Bahwa hari ini Desa Girimekar menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan umum gratis yang bekerjasama dengan Cinta Anak Negeri. Selain itu, kegiatan ini merupakan suatu kebersamaan dan bahu membahu serta saling membantu antara warga Negara Indonesia”. Katanya.

Lanjutnya, yudi mengatakan bahwa kegiatan pengobatan ini gratis tanpa pungutan apapun, karena ini bentuk pelayanan Pemerintah Desa Girimekar kepada masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada Cinta Anak Negeri yang mau bekerjasama dengan Desa Girimekar dalam melaksanakan Pengobatan umum Gratis, mudah – mudahan kerjasama ini tidak hanya sampai disini tapi bisa berkelanjutan kedepannya”. Pungkas Yudi.

by. Dede Wawan ( Pers Jurnal Aktual News )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image