You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Girimekar
Desa Girimekar

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sareundeuk Saigel Sabobot Sapihanean -- selengkapnya...

Gebyar Vaksis Di Desa Girimekar dengan Sasaran 600 Vaksin

Administrator 05 Oktober 2021 Dibaca 607 Kali

Senin, 4 Oktober 2021. Pemerintahan Desa Girimekar bekerja sama dengan Tim Medis Puskesmas Cilengkrang dan Muspika Kecamatan Cilengkrang mengadakan Vaksinasinasi COVID-19 untuk warga masyarakar Desa Girimekar.

Vaksinasi hari ini diprioritaskan untuk warga RW. 01 s.d RW. 11 dan untuk warga RW. 12 s.d RW. 22 akan diadakan pada waktu yang berbeda, hal ini dilakukan akan warga tidak terlalu banyak yang berkumpul.

Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Bulutangkis Karya Mandiri Kp. Sekemandung dimulai pukul 08.00 wib s.d pukul 13.30 wib. Adapun warga masyarakat yang hadir pada kegiatan ini lebih dari 600 orang namum yang lolos screening dan dapat diberikan Vaksin COVID-19 kurang lebih sekitar 450 orang, sedangkan yang tidak lolos screening tidak dapat diberi vaksin dikarenakan ada penyakit Hipertensi, Diabetes, dll.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, aman terkendali, semua itu terwujud atas kerja sama antara Tim Nakes Puskesmas Cilengkrang, Pemerintah Desa Girimekar, BPD, TP PKK Desa, Kecamatan Cilengkrang, Kasubsektor Cilengkrang, Karang Taruna Kecamatan Cilengkrang, Linmas Desa Girimekar dan unsur-unsur lainnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Hj. Santi pemilik GOR Bulutangkis Karya Mandiri yang secara sukarela memberikan ijin dalam kegiatan vaksinasi ini.

Semoga Pandemi COVI-19 cepat berakhir dan semoga negeri ini cepat pulih kembali.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image